Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi pengelola Whatsapp terbaru, yaitu Ninja WA Sender Pro.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, yaitu:

  • WhatsApp Sender
  • WhatsApp Validator
  • WhatsApp Schraper
  • WhatsApp Extractor
  • WhatsApp Filter Spam
  • WhatsApp Autorespon
  • WhatsApp MultiAkun

1. Membuat Database Prospek

Bagi Anda seorang pebisnis yang mengandalkan aplikasi WhatsApp ini, mungkin database customer merupakan perhatian utama Anda dalam melakukan sebuah promosi blasting. Bayangkan jika Anda memiliki kontak hingga 10 ribu orang yang ada kemungkinan bakalan tertarik dengan produk Anda, bisa dibayangkan jika Anda membuat status di Whatsapp untuk iklan penjualan, pastinya tidak sedikit yang akan mengintip yang kemudian akan tertarik dengan iklan Anda tersebut.

Namun, untuk mengumpulkan database customer tersebut tidaklah mudah jika dilakukan secara manual. Untuk itu ada 4 fitur di program ini yang bisa membantu Anda mengumpulkan data tersebut secara masal dengan mudah, yaitu:

WhatsApp Extractor

Dengan FITUR Ekstrak Kontak dan Chat ini kita bisa mendapatkan nomor kontak orang – orang yg pernah menghubungi /chat dengan kita ataupun semua nomor yang tersimpan dalam Android kita lengkap dengan nama

WhatsApp Schraper

Grup Scraper

Dengan FITUR Whatsapp Grup Scraper ini kita bisa Scrape GRUP – GRUP WA yg sesuai dengan Produk yg kita jual , Lalu kita Ekstrak Nomor Whatsapp Semua anggotanya untuk kita prospek , Lengkap dengan Nomor + Nama.

Facebook Scraper

Dengan FITUR Facebook Data Scraper ini kita bisa mendapatkan data NAMA , EMAIL & NO TELP dari Anggota Grup – grup FACEBOOK yang sesuai dan memiliki tingkat ketertarikan tinggi pada produk yg kita jual.

Phone Prefix Number

Dengan FITUR Phone Prefix Number ini kita bisa mencari nomor telp aktif secara RANDOM sekaligusi validasi yg memiliki Nomor Whatsapp Aktif untuk pemasaran Produk khusus dengan konsumen jumlah digit nomor tertentu

2. Melakukan penawaran atau promosi

Dengan database prospek yang kita dapatkan tadi, tentunya Anda tidak boleh mengirim pesan blasting ke setiap nomor tadi karena dampaknya Anda akan dianggap sebagai spammer.

Lalu untuk apa database tadi?

Dengan database nomor telepon dan email yang ada, kita bisa melakukan yang namanya membuat Custom Audience di Facebook Ads. Apa maksudnya?

Bagi yang sudah paham, pasti tahu maksud saya ini, tapi jika belum tahu, singkatnya saya jelaskan sedikit saja di sini.

Jika kita ingin melakukan iklan di Facebook, maka kendala yang paling sulit adalah menentukan target iklan kita, karena bisa saja iklan kita dilihat oleh orang yang salah. Contoh, misalkan kita ngiklanin obat jerawat, jika salah target, bisa saja iklannya nanti muncul facebook punyanya anak kecil, atau ke orang tua, atau ke orang yang gak jerawat. Ini yang sering membuat boncos para pengiklan di facebook.

Tapi jika target kita tepat, misalkan dari 1000 orang yang melihat iklan kita, 50% nya memang ada masalah dengan jerawat, kira-kira nih, berapa orang yang bakalan tertarik dengan iklan kita tersebut?

Nah, untuk itu kita perlu membuat custom audience yang bisa menarget pengguna facebook yang lebih spesifik lagi. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan nomor telepon mereka dan Facebook akan mencari orang-orang yang bertipe sama dengan sampel yang kita berikan untuk dibuatkan sebuah database khusus untuk iklan kita tersebut.

3. Mengelola pelayanan customer

Saat ini memang whatsapp sudah ada fitur Whatsapp Business nya, namun tetap saja fitur-fitur yang diberikan masih belum menjawab berbagai kebutuhan para penjual online. Untuk itu pada aplikasi ini, disediakan fitur-fitur seperti:

  • auto responder
  • multi akun WA dalam satu aplikasi
  • mengirim pesan masal, dan lain-lain

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat websitenya langsung.